Senin, 25 Juli 2016

Symbolab Math Solver

Hello world. Dewasa ini globalisasi sudah merambah ke segala hal mulai dari sisi ekonomi, sosial maupun pendidikan. Tentu saja pendidikan zaman sekarang sudah lebih canggih semenjak adanya globalisasi. Sebagian di sekolah-sekolah maupun perguruan tinggi di Indonesia khususnya sudah menerapkan pembelajaran berbasis ICT. Untuk mempermudah pembelajaran pelajar maupun mahasiswa mulai menggandeng gadget nya sebagai sarana belajar.

Matematika kedengarannya sulit menurut pandangan sebagian orang, padahalnya sebenarnya justru menarik. Menarik karena apa? karena matematika tidak perlu repot-repot untuk dihapal hehehehe. Banyak sekali contoh kehidupan nyata di dunia ini yang merupakan aplikasi dari matematika. Seperti pedagang yang berjualan, hal tersebut menggunakan prinsip aritmatika sosial tentunya. Hal inilah yang sebenarnya membuatnya menarik.

Nah sekarang sudah ada aplikasi untuk menyelesaikan berbagai macam masalah matematika yaitu Symbolab Math Solver. Anda tidak perlu repot-repot lagi kebingungan mencari solusi untuk menjawab soal matematika yang sulit. Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk PC maupun IOS, namun bisa juga digunakan melalui Android. Sangat menarik dan menyenangkan bukan? Nah untuk lebih jelasnya silakan Klik link di bawah ini : 
https://www.symbolab.com/



Tampilan di atas merupakan tampilan awal ketika Anda membuka aplikasi ini. Banyak sekali menu yang bisa digunakan dalam membantu Anda dalam menyelesaikan soal Matematika. Mulai dari materi Aljabar, Geometri, Trigonometri, Limit, Turunan(Derivative), Integral, Matriks, dan lain sebagainya. Aplikasi ini tidak hanya memberikan jawaban dari soal yang Anda input, tetapi dilengkapi juga dengan penyelesaiannya secara lengkap. 



Symbolab Math Solver ini sangat mudah diakses. Dengan kecanggihan aplikasi ini, Anda jangan sampai menyalahgunakannya untuk kepentingan yang tidak mungkin seperti saat ujian. Justru dengan adanya aplikasi ini, Anda diharapkan dapat mendapatkan pengetahuan baru seputar langkah-langkah penyelesaian soal matematika dan juga dapat dijadikan sebagai sumber belajar terbaik dalam Matematika. 

Sekian pemaparan tentang aplikasi Symbolab ini. Selamat membaca dan semoga bermanfaat :)

3 komentar: